Press "Enter" to skip to content

Personel Polda Sumbar Rutin Senam Pagi, untuk Jaga Kebugaran Tubuh

TBNews Sumbar – Untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, serta menjaga imunitas tubuh, seluruh personel  Polda Sumbar baik Polri maupun PNS mengikuti kegiatan senam setelah pelaksanaan apel  pagi setiap hari Jumat, (26/4/2024). Senam pagi diikuti oleh Wakapolda Sumbar Brogjen Pol Gupuh Setiyono, Irwasda Polda Sumbar Brigjen Pol Arif Rahman Hakim dan PJU Polda Sumbar serta seluruh personil di Polda Sumbar.

Senam pagi ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh seluruh personel Polda Sumbar, dan juga Senam ini penting untuk menjaga menjaga kesehatan tubuh sehingga bisa terhindar dari penyakit. Apalagi setiap personel selalu dituntut penampilan yang prima karena dikenal sebagai pelayan masyarakat.

Senam pagi yang berada di bawah sinar matahari dilaksanakan selama lebih kirang 30 menit. Kegiatan yang di ikuti semua personel itu untuk membuat imun polisi selalu kuat terutama saat melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

Kesehatan dan kebugaran fisik merupakan hal yang sangat penting bagi setiap anggota kepolisian. Dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar, dapat lebih efektif melaksanakan tugas-tugas kita sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

Acara senam di Lapangan depan Polda Sumbar ini mencerminkan komitmen Polda Sumbar dalam mendukung kesehatan dan kebugaran fisik anggota kepolisian sebagai bagian dari upaya mewujudkan kinerja profesional dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jika polisi intens melaksanakan olahraga secara rutin, diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personel Polda Sumbar dalam beraktifitas menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga dalam melayani masyarakat tidak terkendala faktor kesehatan.(*)

[Frecya Yoli Azizah]

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *