Press "Enter" to skip to content

Hadiri Perpisahan Kelas XII SMAN Tiumang, Waka Polsek Koto Baru Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri

TBNews Sumbar –Wakil Kepala Polsek Koto Baru, Iltu Rudi Harianto dari Polres Dharmasraya, mewakili Kapolsek dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa/siswi kelas XII SMAN 1 Tiumang. Acara berlangsung pada Kamis, 25 April 2024, pukul 10.00 WIB di SMAN 1 Tiumang, Nagari Sipangkur, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya.

Acara dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kacab wilayah V Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Pembina SMA/SMK, Bapak Drs. Syafrial, S.Pd, serta Kepala Sekolah SMAN 1 Tiumang, Riwendi, S.Pd, MM. Hadir juga walinagari se Kecamatan Tiumang, Ketua Komite SMAN 1 Tiumang, majelis guru dan staf, tokoh masyarakat, wali murid, dan lebih kurang 300 orang lainnya.

Dalam sambutannya, Wakapolsek Koto Baru menyampaikan ucapan selamat dan motivasi kepada siswa/siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di SMAN 1 Tiumang, dengan harapan agar mereka sukses dalam meraih cita-cita.

Selain itu, ia juga menyampaikan prinsip penerimaan Polri melalui BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) serta anti Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).(HMS)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *