Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Polsek Mapat Tunggul Ajak Masyarakat Antisipasi Tindak Kejahatan 3C

TBNews Sumbar – Kapolres Pasaman AKBP yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K memerintahkan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah hukum polres pasaman untuk selalu melaksanakan giat sambang dan memberikan penyuluhan kepadaa warga nagari yang ada disetiap Kecamatan yang ada dikabupaten pasaman, hal ini perlu dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Sebagai garda terdepan dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat sudah seharusnya anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menindak lanjutin perintah tersebut Babhinkamtimas Nagari Silayang Bripka Davit Hidayat Polsek Mapat tunggul sambangi warga binaan di Nagari Silayang Kecamatan Mapat tunggul Selatan Kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada masyarakat telah dibuka Rekrutmen Polri Terpadu (Akpol, Bintara dan Tamtama) T. A 2024.

Bagi yang memiliki kendaraan wajib mempunyai SIM , layanan pembuatan SIM ‘A’ dan ‘C’ bagi masyarakat yang berusia 17 tahun keatas dan bisa pendaftaran, psikologi, kesehatan dan mencetak SIM tetap di Bagian SIM Polres Pasaman., Syarat Photo Copy KTP 2 lembar, pembuatan SIM A = Rp. 420 Ribu, SIM C = Rp. 400 Ribu.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengajak warga binaan untuk selalu Meningkatkatkan kewaspadaan terhadap segala tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) ditengah masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilah hukum polsek Mapat tunggul.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *