Rayakan HUT TNI KE – 77, Keluarga Besar Polres Agam Kunjungi Koramil 03 Lubuk Basung

TBNews Sumbar – Kapolres Agam yang diwakili Wakapolres Kompol Andrizal Gucci bersama pejabat utama dan personil Polres Agam kunjungi kantor Koramil 03 Lubuk Basung. Hal itu dilakukan dalam rangka silaturahmi sekaligus merayakan HUT TNI Ke – 77 diwilayah hukum Polres Agam, Rabu (5/10).

Saat kunjungan tersebut, rombongan Pejabat Utama dan personil Polres Agam membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan DIRGAHAYU TNI Ke – 77 dengan tema “TNI ADALAH KITA, SEMOGA SEMAKIN JAYA DAN MERAKYAT”.

Kunjungan pejabat utama dan personil Polres Agam itu, disambut dengan gembira serta mendapatkan apresiasi oleh personil Koramil 03 Lubuk Basung.

Kapolres Agam melalui Wakapolres Kompol Andrizal Gucci mengatakan, kunjungan pihak kita kali ini untuk mengungkapkan rasa bahwa Polri khususnya Polres Agam sangat solid dan bersinergi dengan TNI.

“Semoga kedepannya TNI semakin profesional dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Maka dari itu, Sinergitas dan Soliditas antara TNI dan POLRI untuk mendukung kebijakan pemerintah demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat Indonesia harus ditingkatkan,” ucapnya menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Serma Syaiful, personil Koramil 03 Lubuk Basung, sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

Ia mengatakan, pihaknya sangat bangga atas kunjungan komandan dan rekan – rekan dari Polres Agam.

“Semoga keharmonisan ini tetap terjaga dan TNI/POLRI semakin solid dan bersinergi dalam menjaga NKRI,” tuturnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *