Memasuki Hari Ke-Dua, Polres Pasaman Barat Gelar Kegiatan Doa Bersama Bagi Korban Di Stadion Kanjuruhan Malang

TBNews Sumbar – Seluruh personel Polres Pasaman Barat bersama personel Polsek Jajaran melaksanakan pembacaan surat Yasin, tahlilan dan doa bersama untuk mendoakan para korban tragedi kerusuhan yang terjadi di stadion Kanjuruhan Malang, Rabu malam (05/10/2022).

Pada hari kedua ini, pelaksanaan kegiatan masih dilangsungkan di Mushalla Subulus Salam Polres Pasaman Barat yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, S.H., M.H.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan Yasinan, tahlilan, dan doa bersama tersebut direncanakan sampai dengan tanggal 08 Oktober 2022 mendatang.

“Pelaksanaan kegiatan Yasinan, tahlilan, dan doa bersama tersebut direncanakan akan dilaksanakan sampai tanggal 08 Oktober 2022 mendatang, ini merupakan wujud rasa peduli dan empati Polres Pasaman Barat kepada ratusan korban kerusuhan di Kanjuruhan Malang,” ungkap Kapolres.

Ditambahkannya kegiatan ini dilaksanakan untuk mendoakan korban tragedi di Stadion Kanjuruhan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

M. Aries mengajak kepada semua pihak untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia agar mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Kita juga berdoa, semoga korban luka yang masih menjalani perawatan segera diberikan kesembuhan,” ucap M. Aries.

Kapolres melanjutkan, peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan merupakan duka kita bersama dan duka rakyat Indonesia, dia berharap peristiwa semacam itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Kegiatan Yasinan, tahlilan, dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pasaman Barat, Para Kasat, Kasi, dan personel Polsek sejajaran Polres Pasaman Barat. (HumasResPasbar)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *