Turut Berduka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan, Polres Agam Gelar Doa Bersama

TBNews Sumbar – Kepolisian Resor (Polres) Agam menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Selasa (4/10) pagi.

Doa bersama yang digelar di Masjid Baitun Nur Mapolres Agam itu, merupakan ungkapan keprihatinan atas tragedi yang memakan banyak korban jiwa.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian, S.I.k mengatakan, tragedi Kanjuruhan merupakan kejadian besar didunia sepak bola. Pasalnya, kejadian tersebut banyak memakan korban jiwa.

Sebagai bentuk keprihatinan katanya, jajaran Polres Agam turut mendoakan para korban dan keluarga korban agar tabah menghadapi peristiwa yang terjadi.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan,” ujarnya,

Kapolres berharap, semoga kejadian serupa tidak terulang kembali. Menurutnya, olahraga sepakbola merupakan olahraga rakyat, sehingga menciptakan antusiasme yang tinggi terhadap olahraga ini.

“Tentunya kami berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Jadikan ini momentum untuk dunia olahraga yang lebih baik,” ucapnya.

Kegiatan doa bersama ini diikuti KONI Agam, PSSI Agam, komite wasit, The Kmers dan Spartacks chapter Agam, pesepakbola dan personil jajaran Polres Agam.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *