Kapolres Padang Pariaman pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Korps Lapor Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

TBNews Sumbar – Polres Padang Pariaman melaksanakan upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Resnarkoba, Sabtu (1/10/2022).

Kapolres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko, SH., SIK., MH mempimpin langsung upacara sertijab tersebut di halaman apel Polres Padang Pariaman.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Padang Pariaman beserta Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek sejajaran Polres Padang Pariaman, Perwira, Bintara dan ASN Polres Padang Pariaman.

Adapun jabatan Kasat Resnarkoba Polres Padang Pariaman yang sebelumya dijabat oleh AKP Ahmad Ramadhan SH., MH diserahkan kepada pejabat baru Iptu Syafwal, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Satresnarkoba Polresta Padang.

Sedangkan AKP Ahmad Ramadhan SH., MH dapat promosi jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Pasaman.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui bersama dijajaran Polri, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa baik dijajaran Polda Sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman.

“Merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya,” katanya.

AKBP Qori pun menambahkan, dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru.

“Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Ahmad Ramadhan beserta istri, atas pelaksanaan tugasnya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran Polres Padang Pariaman,” ngkap AKBP Qori.

Dan tak lupa pula, pihaknya mengucapkan selamat bertugas dilingkungan Polres Padang Pariaman kepada pejabat baru. Dengan penuh harapan agar dapat membawa perubahan dalam peningkatan kinerja kesatuan Polres Padang Pariaman sehingga nama besar kesatuan harum dimata masyarakat.

Dan pada itu pula, Kapolres Padang Pariaman memberikan apresiasi dan selamat kepada Kompol Zulfikar atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Komisaris Polisi TMT 1 Oktober 2022.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *