Jelang Ops Zebra Singgalang 2022, Satlantas Polres Pd.Panjang Imbau Warga Tertib Berlalulintas

TBNews Sumbar – Jelang Dilaksanakannya Operasi terpusat dengan sandi Zebra Singgalang 2022 dalam Waktu Dekat, Satuan Lalulintas Polres Padang Panjang Imbau Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas.

Satuan Lalulintas dlaam kesempatan awal menginformasikan kepada seluruh masyarakat agar dapat melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor serta tertib berlalulintas.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardi.S.T.K, S.I.K., mengajak seluruh masyarakat diwilayah hukum Polres Padang Panjang untuk tertib dalam berlalulintas. Tertib dalam berkendara dengan melengkapi kelengkapan kendaraan serta kelengkapan diri.

“Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Operasi Zebra Singgalang 2022, disini kami akan melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang tidak patuh dan tertib dalam berlalulintas. Pada kesempatan ini Kami Satuan Lalulintas Polres Padang Panjang mengajak seluruh masyarakat untuk dapat patuhi aturan lalulintas yang ada” Ujar IPTU Aldy.

Dengan tema Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi diharapkan Operasi Zebra Singgalang 2022 ini dapat mewujudkan pengguna kendaraan yang patuh dan taat serta tertib dalam berkendara.

“Mari wujudkan kamseltibcarlantas dengan patuh dan taat pada aturan lalu lintas yang ada, serta jadilah pelopor keselamatan berlalulintas.”

Operasi Zebra Singgalang 2022 rencananya akan dimulai sejak tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022 secara serentak. Diharapka nantinya pelaksanaan Operasi ini dapat mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas, serta menurunnya angka kecelakaan lalulintas yang terjadi, terutama diwilayah hukum Polres Padang Panjang.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *