Polres Sijunjung berikan Penghargaan kepada Paskibraka dan Pocil Kabupaten Sijunjung

TBNews Sumbar – Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik memberikan penghargaan kepada sejumlah personil dari TNI-Polri, pelaksana, pelatih, dan Paskibraka. Selain itu Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada pembina dan pelatih Pocil (polisi cilik).

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Sijunjung yang didampingi Sekda Kab. Sijunjung dan Wakapolres Sijunjung, saat upacara di Mapolres Sijunjung, Senin (26/9).

AKBP M. Ikhwan Lazuardi mengatakan, Paskibraka dan Pocil menunjukkan prestasinya. Dimana Pocil Polres Sijunjung meraih juara III kejuaraan Polisi Cilik se-Sumbar tahun ini.

Dimana, untuk kejuaraan Pocil tersebut diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Sumbar pada September 2022 ini.

Sementara itu, Paskibraka Kabupaten Sijunjung sukses mengemban amanah pengibaran bendera pada Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan M. Yamin, Muaro Sijunjung.

Untuk itu, Polres Sijunjung memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada pelatih, pembina, Anggota Paskibraka, dan Pocil.

“Kegiatan yang dilakukan (Paskibraka dan Pocil) adalah salah satu cara untuk mencintai negara ini,” ujar AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Kapolres juga berharap, prestasi tersebut agar bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Sehingga Kabupaten Sijunjung siap berkompetisi dan berprestasi.

Adapun penghargaan tersebut di antaranya diterima perwakilan Paskibraka, perwakilan Pocil, Personil Satlantas Polres Sijunjung, Personil Kodim 0310/SSD, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Fuji Basuki, dan Kadis Parpora Sijunjung Afrineldi.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *