Lagi, Pelaku Narkoba kembali Ditangkap Polres Dharmasraya

TBNews Sumbar – Selang setengah jam kemudian setelah penangkapan pertama terhadap pelaku narkoba, Satresnarkoba Polres Dharmasraya kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba.

“Penangkapan kedua ini merupakan pengembangan dari pelaku pertama DN yang telah ditangkap terlebih dahulu,” ujar Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik melalui Ps Kasubsi Penmas Sihumas Iptu Marbawi.

Dikatakan, pelaku kedua ini berinisial DH (27) seorang mahasiswa yang ditangkap di Jorong Tabek Kenagarian Empat Koto Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung Kab. Dharmasraya, Sabtu (10/9) sekira pukul 22.00 WIB.

Untuk barang bukti yang diamankan yakni sebuah kotak rokok merek Lucky Strike warna putih yang didalamnya terdapat 1 buah plastik klip bening yang didalamnya terdapat butiran kristal bening diduga narkotika gol I jenis sabu.

Kemudian, 1 buah plastik klip bening yang didalamnya terdapat 4 buah plastik klip bening yang didalamnya juga terdapat butiran kristal bening diduga narkotika gol I jenis sabu. Uang tunai Rp. 250.000, dengan pecahan Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah) sebanyak lima lembar.

“Selanjutnya petugas Satresnarkoba Polres Dharmasraya membawa pelaku dan barang bukti ke Mapolres untuk penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

“Pelaku dikenakan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman diatas lima tahun penjara,” ujarnya menambahkan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *