Polres 50 Kota Bersama Pemkab Limapuluh Kota gelar Focus Group Discussion (FGD), Solusi Pasca Penyesuaian Harga BBM

TBNews Sumbar – Dalam rangka solusi pasca penyesuaian harga BBM di wilayah hukum Polres 50 Kota, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota bersama Polres 50 Kota menggelar Focus Group Discussion (FGD), pada Kamis siang (8/9).

Dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini dihadiri oleh Manajer Pertamina Sumbar, Kapolres 50 Kota, Bupati Limapuluh Kota yang diwakili oleh Asisten I Kabupaten Limapuluh Kota, Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota, pejabat pemerintah daerah Kabupaten Limapuluh Kota, para Narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) dan unsur Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota serta unsur Mahasiswa dari kampus Politeknik Pertanian Tanjung Pati.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendiskusikan kepada masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, mengapa sebenarnya BBM itu naik dan juga kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan serta tanya jawab terkait kenaikan harga BBM.

Bupati Limapuluh Kota yang diwakili oleh asisten I Kabupaten limapuluh kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres 50 Kota karena telah dilaksanakannya acara ini.

“Dampak dari kenaikan harga BBM ini Menteri sosial juga akan memberikan bansos kepada masyarakat, dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai akhir,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota juga menyampaikan terkait kenaikan harga BBM. “Kmi sebagai dewan perwakilan rakyat akan selalu menampung aspirasi-aspirasi masyarakat, dengan kenaikan harga BBM ini bisa menjadikan perekonomian Indonesia lebih baik lagi,” katanya.

Penyampaian oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.Ik terkait pelaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan masukan, informasi, edukasi kepada masyarakat terkait kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak).

“Kita berikan pencerahan kepada masyarakat dan kepada kita semua terkait pasca penyesuaian harga BBM,” ujar Condrat.

Dalam kata penutupnya, Kapolres 50 Kota menyampaikan harapan, semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa mendapatkan pengetahuan dan informasi tentang kenaikan harga BBM ini.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *