Kapolres Dharmasraya bagikan 1.000 bendera Merah Putih secara Gratis

TBNews Sumbar – Sebagai bentuk nasionalis dan cinta tanah air dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik membagikan sebanyak 1.000 bendera merah putih secara gratis.

Ribuan bendera tersebut dibagikan AKBP Nurhadiansyah kepada personel Polres Dharmasraya serta masyarakat, Jumat (5/8).

Pembagian 1000 bendera Merah Putih dilakukan secara serentak gerakan menggelorakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, untuk mewujudkan Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Ayo Kibarkan Merah Putih.

Pada kesempatan ini, Kapolres Dharmasraya mmenyatakan, 1.000 Bendera Merah secara gratis ini, juga dibagikan kepada masyarakat yang menggunakan kenderaan di jalan Lintas Sumatera depan Polres Dharmasraya, hal ini dalam rangka menyambut untuk memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan RI ke-77.

“Sebagai insan Polri yang merupakan bagian dari pemerintahan, ikut dalam mewujudkan memeriahkan bersama-sama dengan masyarakat dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, yang akan diperingati tanggal 17 Agustus nantinya,” kata AKBP Nurhadiansyah.

Dengan semangat kebangsaan ini katanya, semoga kita semua dapat berbagi bersama.

Melalui kesempatan ini, Kapolres mengimbau kepada warga untuk mengibarkan bendera di tempat tinggalnya.

“Ayo kibarkan merah putih tiap-tiap rumah mulai dari tingkat Jorong, Kenagarian, serta perkantoran yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” ungkapnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *