Giat Anev Mingguan Polres Padang Panjang, Ini Penekanan Kapolres

TBNews Sumbar – Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K memimpin analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan dalam hal kinerja pada Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek sejajaran Polres Padang Panjang, pada Selasa 2 Agustus 2022 di Aula Endra Lakshana Polres Padang Panjang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Padang Panjang menyampaikan situasi terakhir Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Setelah pembukaan anev oleh Kapolres Padang Panjang, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek tentang evaluasi kinerja masing masing dalam minggu ini.

Dalam arahannya, Kapolres mengarahkan para Kapolsek agar bersinergi dengan instansi terkait yang ada di wilayahnya masing-masing.

“Menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama dan bersama-sama menjaga kondusifitas di wilkum Polres Padang Panjang,” ucap Kapolres.

Selain itu, AKBP Donny Bramanto juga memberikan penekanan kepada seluruh personil untuk tidak ada yang main-main dengan yang namanya Narkoba, karena ia tidak segan dan akan ditindak tegas.

“Apabila kedapatan saya naikkan pidananya, karena kalau itu di biarkan akan mempengaruhi personil yang lain dan itu jelas akan mencoreng nama institusi Polri,” tegasnya.

Di samping itu, Kapolres juga meminta jajaran untuk meningkatkan pelaksanaan patroli malam hingga jelang subuh guna menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif dan antisipasi terrhadap balapan liar yang sangat membahayakan bagi pengguna jalan lain.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *