Polda Sumbar peringati Tahun Baru Hijriah

TBNews Sumbar – Polda Sumatera Barat menggelar peringatan tahun baru islam yang jatuh setiap 1 Muharram 1444 Hijriah. Peringatan ini dilaksanakan di Mesjid Mapolda Sumbar, Senin (1/8).

Kegiatan yang diisi dengan tausiyah agama ini dihadiri oleh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan ASN di lingkungan Polda Sumbar.

“Momentum peringatan tahun baru islam 1444 H saat ini dapat meningkatkan rasa sukur kita kepada Allah SWT serta hendaknya diawal tahun baru ini kita semakin pandai dan cerdas dalam mengunakan waktu secara benar, baik dan efisien,” kata Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, SH saat membacakan amanat Kapolda Sumbar.

Sementara itu, ustadz Drs. H. Sofwan Diran dalam ceramahnya mengajak jamaah yang hadir untuk meningkatkan kualitas keagamaan kepada Allah SWT dengan selalu bersukur serta senantiasa menjadi orang pintar yang benar, yang akalnya selalu dikendalikan oleh Agama.

Pada kesempatan peringatan 1 Muharam tahun ini jamaah Mesjid Ar-rahman Polda Sumbar juga menyerahkan santunan kepada Anak Yatim yang diserahkan langsung oleh Irwasda Polda Sumbar didampingi Karo SDM Polda Sumbar, Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *