Cegah Kenakalan Remaja, Ini Imbauan Kapolsek Padang Timur di SMKN 2 Padang

TBNews Sumbar – Sebelum masuknya jam pelajaran, Kapolsek Padang Timur Kompol Afrides Roema, SH mengunjungi SMKN 2 Padang, Selasa (2/8) pagi untuk memberikan imbauan kepada pelajar di sekolah tersebut.

Saat apel, Kompol Afrides Roema menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas dan juga terkait aturan dalam berlalu lintas, sebagai upaya untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.

Dihadapan para pelajar kelas X, XI dan XII, ia meminta untuk tidak berkeluyuran di luar sekolah pada saat jam pelajaran sedang berlangsung. Dan apabila sudah selesai proses belajar, diharapkan agar langsung pulang kerumah.

Kemudian sebut Kapolsek Padang Timur ini, pihaknya akan melakukan tindakan bagi pelajar yang terlibat melanggar perbuatan tercela, dan sampai ikut ikutan tawuran yang dapat meresahkan masyarakat.

“Jika ditemukan aksi tawuran pelajar apalagi menemukan menggunakan sajam (senjata tajam) akan kami lakukan tindakan tegas,” ujarnya.

Lanjut Kompol Afrides, ia juga mengimbau kepada pelajar untuk selalu mematuhi dan tertib dalam berlalu lintas.

“Jaga keselamatan dengan selalu patuh aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan diri kita dan juga orang lain,” imbaunya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *