Kapolda tutup Praktik Kerja Dalam Negeri peserta didik Sespimti di Polda Sumbar

TBNews Sumbar – Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH menutup kegiatan Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) peserta didik Sespimti Polri Dikreg ke 31 TA. 2022.

Penutupan tersebut berlangsung di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar, Jumat (29/7) yang diikuti oleh 8 peserta.

Sebelumnya Irjen Pol Teddy Minahasa menyampaikan selamat datang di Ranah minang kepada peserta didik Sespimti, dan juga selamat jalan karena hari ini merupakan hari terakhir peserta didik melaksanakan PKDN (Praktik Kerja Dalam Negeri) di Polda Sumatera Barat.

“Secara pribadi, dan selaku Kapolda (Sumbar) serta mewakili seluruh perangkat Polda Sumbar dan seluruh masyarakat Sumatera Barat menyampaikan permohonan maaf setulus tulusnya manakala dalam rangka PKDN ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” katanya.

Kapolda juga berharap, pertemuan ini walaupun terasa singkat namun tidak menyulutkan kita tetap selalu menjaga silaturahmi.

Kemudian, Irjen Pol Teddy Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai masukan tentang fenomena atau dinamika di Sumatera Barat.

“Segala hal yang direkomendasikan akan kita follow up, kita perbaiki dan kita jadikan masukan untuk bahan evaluasi kedepan,” ujarnya.

“Selamat dan sukses, dan sekaligus saya memberikan kalimat resmi penutupan PKDN di Sumatera Barat,” sebutnya menambahkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Brigjen Pol Dr. Zulkifli, S.Ik (pendamping serdik), Irwasda Polda Sumbar dan Pejabat Utama Polda Sumbar.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *