Polda Sumbar jalin Silaturahmi kepada Organisasi Kewartawanan, Pemred dan Kontributor Media

 

TBNews Sumbar – Polda Sumbar menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan pimpinan organisasi kewartawanan, pemred media cetak dan beberapa kontributor media elektronik serta online.

Silaturahmi ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH, didampingi Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, Jumat (15/7).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumbar sekaligus memperkenalkan Kabid Humas Polda Sumbar yang baru, Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik.

Irjen Pol Teddy Minahasa memberikan penghargaan apresiasi kepada sejumlah media seperti Cetak, Online dan media televisi atas Partisipasi Aktif dalam Pemberitaan Polda Sumbar.

Penghargaan media cetak diterima oleh Padang Ekspres, Posmetro Padang dan harian Rakyat Sumbar. Untuk Media Televisi yaitu Kompas TV, Metro TV, dan TVRI Sumbar. Sedang untuk Media Online ialah Sumbar.antara.com, Radarsumbar.com, dan Klikpositif.com.

Tidak itu saja, kepada beberapa personel Bidhumas Polda Sumbar juga diganjar penghargaan oleh Kapolda Sumbar yakni, Aiptu Sahman Nasution dan Bripka Rahmat Fauzi atas Dedikasi dan Berkontribusi Aktif dalam Pemberitaan Polda Sumbar).

Kemudian, kepada Aipda Fadli Joni atas Dedikasi dan Berkontribusi aktif dalam Peliputan kegiatan Polda Sumbar, dan Bripka Hendra Azhar atas Dedikasi dan Berkontribusi aktif dalam Desain Grafis Pemberitaan Polda Sumbar.

“Secara profesional, saya mengakui, jurnalis yang bertugas di Sumbar itu cukup kritis, produktif, dan konstruktif dalam menampung aspirasi publik,” katanya.

Alhasil katanya lagi, pemberitaan tersebut bisa mendorong penyelenggara pelayanan publik untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Sehingga ada solusi yang efektif dalam penyelesaian permasalahan-permasalahan negara yang terjadi di masyarakat,” terangnya.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa juga mengapresiasi kepada jurnalis di Sumbar, yang selalu bersinergi dalam pemberitaan di lingkup dan di bawah tanggung-jawab Polda Sumbar.

“Saya harap ini bisa menjadi dasar bagi kita untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam menampung aspirasi rakyat untuk bisa diangkat dan dicarikan solusi bersama,” sebutnya.

“Tanpa peran serta rekan-rekan jurnalis, saya rasa mata dan telinga Polri tentunya bisa menanggulangi kendala di lapangan,” ujarnya menambahkan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *