Jalin Sinergitas, Kapolres Agam sambut kedatangan Dandim 0304 Agam yang Baru

TBNews Sumbar – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi antara TNI-Polri, Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik menerima kunjungan Komandan Kodim 0304 Agam yang baru, Letkol Czi Renggo Ariesko di Mako Polres Agam, Kamis (14/7).

Kunjungan Dandim 0304 Agam tersebut mendapat sambutan hangat oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian bersama para Pejabat Utama Polres Agam.

Saat itu, terlihat keakraban antara Kapolres Agam dan Dandim 0304 Agam, dimana kedua pejabat tersebut saling berbincang-bincang sambil minum secangkir kopi panas sembari makan buah durian asli Lubuk Basung di kantin samping Mapolres Agam.

Saat kunjungan, kedua pejabat itu melakukan pembicaraan terkait tentang beberapa program kedepan demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Agam ini.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian mengatakan, tanpa bantuan saudara kita dari aparat TNI pelaksanaan tugas pokok kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan berjalan dengan maksimal.

“Untuk itu sangat perlu adanya sinergitas dan koordinasi yang baik antara pihak TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Agam ini,” katanya.

Sementara, Dandim 0304 Agam juga mengatakan bahwa pihak Kodim 0304 Agam akan selalu siap membantu dan mendukung program Kapolres Agam demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Dengan adanya Sinergitas dan jalinan silaturahmi yang baik antara Kodim 0304 Agam dengan Polres Agam ini, mudah-mudahan segala tugas yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang baik,” ucap Dandim 0304 Agam.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *