Koramil Pulau Punjung datangi Polres Dharmasraya, Rayakan Hari Bhayangkara ke 76

TBNews Sumbar – Koramil 03/ Pulau Punjung Mayor Tuti Handayani dan Koramil 10 / Koto Baru Peltu Agus Rinalto bersama anggotanya memberikan surprise dan kejutan dadakan saat memasuki Mako Polres Dharmasraya pada saat anggota Polres sedang melaksanakan Apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi, SH, Jumat (1/7).

Pemberian surprise oleh Koramil 03/ Pulau Punjung dan Koramil 10/Koto Baru kepada Polres Dharmasraya berupa kue ulang tahun pada peringatan HUT BHAYANGKARA ke-76.

Kue tersebut diterima langsung oleh Wakapolres yang didampingi para PJU dan seluruh anggota Polres Dhamasraya.

Surprise ini sebagai bentuk apresiasi kepada Polri yang hari ini berulang tahun, harapannya semoga Polri semakin bersinergi bersama TNI dan seluruh stakeholder dan masyarakat demi menjaga dan mempertahankan NKRI.

Melalui kesempatan ini, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik melalui Wakapolres menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0310/SS Sijunjung, khususnya kepada Koramil 03/Pulau Punjung dan Koramil 10/ Koto Baru untuk sinergitas dan kebersamaan yang baik bersama TNI – Polri di Kabupaten Dharmasraya dalam melayani serta menjaga kamtibmas.

Wakapolres berharap, agar sinergitas TNI-Polri seperti ini salah satu kerja sama yang baik dan tugas bersama dalam menjaga Kamtibmas dalam Negeri sehingga kedepan semakin erat dalam melaksanakan pengamanan serta pengabdian kepada masyarakat sesuai tema Ultah Bhayangkara ke-76 adalah “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Sementara itu Danramil 03/ Pulau Punjung juga menyampaikan terima kasih kepada Polres Dharmasraya atas sinergitas jajaran TNI-POLRI didalam pelaksanaan tugasnya sama-sama menjaga keutuhan Negara dan keamanan negara, hanya Undang-undang saja yang berbeda dalam pengaturan tehnik wewenangnya.

Rangkaian surprise Koramil 03/ Pulau Punjung dan Koramil 10/ Koto berjalan lancar dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, tiup lilin, pemotongan kue dan lantunan lagu Selamat Ulang Tahun yang diwarnai kegembiraan HUT BHAYANGKARAKe-76 di Polres Dharmasraya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *