Kapolres Pasaman Barat Berikan Piagam Penghargaan Kepada 375 Lembaga Dan Instansi Terkait Dalam Penanganan Pencegahan COVID-19

TBNews Sumbar – Polres Pasaman Barat menggelar upacara pemberian piagam penghargaan penanganan COVID-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang berlangsung di halaman Mapolres Pasaman Barat, Kamis pagi (30/6/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada lembaga dan instansi terkait atas dedikasi dan loyalitas kepada para pihak dalam upaya penanganan pencegahan COVID-19 di Wilayah Hukum Polres Pasaman Barat.

“Dalam peringatan hari Bhayangkara ke-76 ini, atas nama pimpinan Polres Pasaman Barat, Saya mengucapkan terima kasih kepada lembaga dan instansi terkait atas dedikasi dan loyalitas dalam penanganan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Pasaman Barat,” ujarnya.

M. Aries menerangkan, Polres Pasaman Barat memberikan penghargaan kepada Lembaga dan Instansi terkait yang berjumlah sebanyak 375 orang yang terdiri dari, Tenaga Kesehatan sebanyak 367 orang, PMI lima orang, Satpol PP satu orang, Wartawan satu orang, Wali Nagari satu orang.

“Kita berharap untuk kedepanya perkembangan COVID-19 yang selama ini mewabahi masyarakat Kabupaten Pasaman Barat dapat bersama-sama kita maksimalkan sedini mungkin untuk pencegahan penularannya,” harapnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M, dan turut di hadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Erianto, SE, Wakapolres Kompol Joko Hendro Lesmono, S.H.,S.I.K, Perwakilan penerima Penghargaan dari lembaga dan instansi terkait, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Pasaman Barat, Para Perwira dan Personil Polres Pasaman Barat.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *