Turnamen Tenis Lapangan di Polres Dharmasraya, Sambut peringatan Hari Bhayangkara

TBNews Sumbar – Polres Dharmasraya mengadakan turnamen Tenis Lapangan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Turnamen Tenis Lapangan ini dibuka oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik, dengan dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska dan Forkopimda setempat.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah mengatakan, dalam acara pembukaan turnamen itu, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara.

“Kegiatan olahraga tenis lapangan eksekutif ini merupakan kegiatan olahraga yang sesuai moto olahraga adalah ‘Men sana in corpore sano’, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, sebut Kapolres, tidaklah harus olahraga berat. Tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga, justru karena sering olahraga kita akan merasa sehat dan muda kembali.

“Kinerja akan jauh lebih baik dengan berolahraga. Olahraga dibutuhkan oleh semua kalangan, muda ataupun tua. Supaya tubuh tetap bugar, kita butuh olahraga secara rutin. Kita tidak berhenti berolahraga karena menjadi untuk kebugaran dan kesehatan kita,” terang AKBP Nurhadiansyah.

Dengan berolahraga, sebagai upaya menjauhi dari kenakalan remaja seperti narkotika dan lainnya. “Semoga dengan olahraga akan memberikan nilai positif nanti untuk masa yang akan datang,” tegas Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Sementara, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Karajaan mengatakan dengan adanya pertandingan tenis lapangan eksekutif pada hari, sembari menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76 di Polres Dharmasraya.

“Selamat kepada Polres Dharmasraya yang telah melakukan rangkaian kegiatan yang berlangsung selama ini, seperti lomba mewarnai dan lomba pidato dan pada hari ini pertandingan tenis lapangan eksekutif,” ujarnya.

Dengan adanya pertandingan ini sebut Sutan Riska, sangatlah banyak manfaatnya. “Untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama dan para pemain dan alit tenis di Kabupaten Dharmasraya,” ujarnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *