Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sijunjung Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

TBNews Sumbar – Polres Sijunjung melaksanakan anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di wilayah hukum Polres Sijunjung, Kamis (23/6).

Anjangsana ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, yang dipimpin Wakapolres Sijunjung Kompol Syahrul Chan, SH.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres didampingi Kabag Ops Kompol Dwi Yulianto, S.Ik, Kabag SDM Kompol Yuharmen, Kasat Binmas Iptu Syafril, Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi, dan beberapa Perwira Polres Sijunjung.

Dalam anjangsana ini, Wakapolres mewakili Kapolres Sijunjung bersilaturahmi kepada purnawirawan Polri dan Warakawuri serta istri anggota Polri yang suaminya meninggal dunia saat masih aktif.

“Hal tersebut bertujuan untuk membangun kemitraaan serta menjalin tali silaturrahmi antara Polri dengan para Purnawirawan,” kata Kompol Syahrul Chan.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Sijunjung juga menyerahkan paket bingkisan tali asih kepada purnawirawan Polri maupun warakawuri.

Usai memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri dan warakawuri, Kasat Binmas Polres Sijunjung dan Kapolsek Sijunjung mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Syech Amiluddin di Jorong Pudak Nagari Sijunjung untuk menyerahkan tali asih.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *