Sepeda Santai Hingga Lomba Memasak, Semarak Hari jadi Bhayangkara ke 76 di Polres Solok

TBNews Sumbar – Sepeda santai, senam aerobik hingga lomba memasak turut menyemarakkan peringatan hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Solok, Sumatra Barat, pada Minggu (19/6) pagi hingga siang.

Sejak pagi, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.Ik dan jajaran mengawali kegiatannya dengan sepada santai. Tim bersepeda dengan mengitari kawasan Kayu Aro dan kembali finish di Mapolres Solok.

Keseruan tidak hanya sampai di situ, usai bersepeda segenap personel Polres Solok mengikuti senam aerobik. Senam kebugaran itu dipandu instruktur dari sanggar Kami Bilqis, Kota Solok.

Puncaknya, para pejabat utama dan Kapolsek di lingkungan Polres Solok beradu lihai dalam memasak aneka makanan. Lomba memasak berjalan penuh keceriaan, lantaran yang mengikuti lomba semuanya dari polisi laki-laki.

Kabagren Polres Solok berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba tersebut. Kemudian, Kasat Lantas, dan KBO Polres Solok. Sementara itu, juara harapan diraih Kapolsek Lembah Gumanti, Kapolsek Pantai Cermin dan Kapolsek Lembang Jaya.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut tidak saja untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran personel, namun juga meningkatkan keakraban.

“Semua berjalan dengan dengan suasana penuh keakraban. Dengan kondisi ini, seluruh personel Polres bisa merawat kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi terhadap masyarakat,” kata AKBP Apri Wibowo.

Sebelumnya, Polres Solok juga sudah menggelar beragam kegiatan bakti sosial pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini.

Mulai dari donor darah dan beragam kegiatan lainnya yang memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Solok.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *