Kapolsek Sijunjung silaturahmi dengan Tomas di Dua Nagari, Siap Jaga Kamtibmas

TBNews Sumbar – Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi, SH tadi siang melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat di dua Nagari dalam Kecamatan Sijunjung. Kunjungannya tersebut dilangsungkan di kantor Wali Nagari Kandang Baru, Senin (6/6).

Tokoh dua Nagari tersebut yakni Nagari Kandang Baru dan Nagari Pematang Panjang.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, silaturahmi serta patroli kamtibmas guna memantau situasi terkini.

Dalam kunjungan tersebut, dihadiri oleh anggota DPRD Sijunjung, April Marsal, Wali Nagari Kandang Baru, Murhalim bersama masing-masing Kepala Jorong, Wali Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi dan Kepala Jorong.

Saat silaturahmi yang hangat tersebut, Wali Nagari beserta tokoh masyarakat meminta kepada Kapolsek dan jajaranya untuk peningkatan peran aktif patrolinya ke Nagari Nagari dan Jorong, seiring dengan meningkatnya kenakalan remaja, serta para pengendara sepeda motor yang kebut-kebutan di jalan memakai knalpot racing.

Pada kesempatan itu, selaku Kapolsek Sijunjung yang baru, AKP Usman Nurwidi memperkenalkan dirinya dihadapan para tokoh tersebut. Ia berharap agar silaturahmi ini tetap terjaga dan bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kami siap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Sijunjung. Kami berharap dukungan dari semua pihak,” kata Kapolsek Sijunjung.

Selain Kapolsek Sijunjung, turut ikut mendampinginya dari personil Polsek Sijunjung, Bhabinkamtibmas Nagari Kandang Baru dan Bhabinkamtibmas Pematang Panjang.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *