Rangkul Personil, AKBP Ferry Ferdian : Kunci Kesuksesan Seorang Pemimpin

TBNews Sumbar – Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, S.Ik mengundang seluruh personel yang tergabung dalam satu unit kerja ke dalam ruangannya, pada Senin (30/5/22) siang.

Hal itu dilakukannya, guna meningkatkan soliditas kerja antara pimpinan dan bawahan di Polres Agam, demi menuju Polri yang Presisi.

Kali ini, unit kerja Polsek Lubuk Basung yang dipimpin Iptu Gusnawar mendapat giliran pertama untuk masuk ke ruangan kerja Kapolres Agam untuk menerima arahan secara langsung dari pimpinan.

AKBP Ferry Ferdian menyampaikan, ia sengaja menyediakan ruangannya untuk melakukan konsolidasi dengan personel baik ditingkat Polres maupun Polsek jajarannya.

Ini dimaksudkan, agar interaksi antara pimpinan dan bawahan bisa dilakukan secara langsung.

Ia mengatakan, jam pimpinan seperti hari ini akan berlanjut dilakukan ke unit-unit kerja lainnya, seperti Unit Reskrim, Lantas, Binmas, Shabara, Intel dan jajaran lainnya.

“Jam pimpinan yang kita laksanakan di ruangan ini bertujuan untuk mengontrol kualitas kerja personil di masing-masing unit kerja, agar tercapainya kepuasan masyarakat dengan pelayanan kepolisian,” kata Kapolres AKBP Ferry Ferdian.

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Lubuk Basung Aipda Hamdani menyampaikan, selama 21 tahun ia berdinas di Polres Agam, baru kali ini masuk ke ruangan Kapolres untuk menerima arahan dan menyampaikan kendala dan hambatan pekerjaan di lapangan.

“Kalau pun ada masuk ke ruangan Kapolres sebelumnya, paling hanya untuk meminta tanda tangan permohonan izin cuti atau permohonan izin pinjaman bank saja,” ulas Aipda Hamdani.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang telah memperhatikan seluruh personel di Polres Agam.

Dengan adanya konsilidasi jam pimpinan seperti ini, personel Polres dan jajarannya akan lebih semangat dalam berkerja dan akan mengharumkan citra Polri kedepan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *