Operasi Bina Kusuma 2022, Polres Padang Panjang sasar Premanisme, Miras dan perjudian

TBNews Sumbar – Kepolisian resor Padang Panjang dengan mengedepankan Fungsi Binmas menggelar Operasi yang bertajuk Operasi Bina Kusuma 2022 guna untuk penanggulangan premanisme, Konsumsi Miras, KDRT dan perjudian di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Kasat Binmas AKP Irma Yolanda melalui Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Risnaldi menjelaskan tentang penanggulangan penyakit Masyarakat seperti Premanisme , Miras beralkohol , KDRT dan Perjudian, kepada masyarakat di Kota Padang Panjang yang di selenggarakan di beberapa pangkalan Ojek di Pasar Padang Panjang.

Saat ini sedang maraknya kasus premanisme dimana mana tutur Risnaldi saat memberikan sosialisasi , yang mana aksi tersebut sangat meresahkan dan merugikan masyarakat, yang mana menjadi salah satu faktor nya adalah efek dari minuman keras,

Melalui Sosialisasi ini “┬░Risnaldi beserta personil menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak ada yang terlibat dengan kasus kasus tersebut , seperti perjudian dan perdagangan miras , karena jelas bertentangan dengan hukum yang berlaku.

Di samping itu Kaur Bin Ops Binmas ini tersebut juga menghimbau kepada yang masih merasa jualan Minuman keras agar segera mengalihkan profesinya.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *