Ingin Pesta Ganja, 3 Pemuda Ditangkap Satnarkoba Polres Pariaman

TBNews Sumbar – Berniat pesta ganja, 3 pemuda ditangkap tim Opsnal Mata Elang Satuan Reserse Narkoba Polres Pariaman,  di nagari Campago Kec.Kampung Dalam Kab.Padang Pariaman, Minggu malam 29 Mei 2022.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis melalui Kasat Narkoba Iptu Nofridal yang didampingi Kasi humas Polres Pariaman AKP Syafrudin L membenarkan Penangkapan tersebut, “iya tim opsnal Mata Elang berhasil mengamankan 3 orang pemuda yang  hendak melakukan pesta ganja,” katanya.

Ia menjelaskan, 1 dari 3 orang tersangka, terdapat anak dibawah umur, dimana identitas masing-masing tersangka diantaranya RPM (17), ZS (19) dan dan DA (23) yang berasal dari kecanatan Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Lebih lanjut Kasi humas menerangkan,  penangkapan itu bermula adanya informasiyang diterima tim mata elang Satnarkoba Polres Pariaman tentang seringnya transaksi dan pesta narkoba jenis ganja, lalu dilakukan pengintaian dan ditemukan para tersangka di TKP, dan dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti ganja.

Dari tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 buah lintingan rokok merk sampoerna diduga berisi narkotika jenis ganja, 1 buah kertas bungkus nasi warna coklat yang diduga berisi narkotika jenis ganja, Handphone dan 2 unit sepeda motor.

Dari pengakuan ketiga tersangka, barang bukti ganja kering itu akan di hisap bersama-sama.

Saat ini para tersangka dan barang bukti diamankan dikantor polres Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *