Polres Padang Panjang laksanakan Patroli ke Objek Keramaian

TBNews Sumbar – Dengan banyaknya objek wisata di Kota Padang Panjang mendorong peningkatan kunjungan wisatawan lokal untuk datang pada akhir pekan.
Untuk memastikan kondisi obyek wisata di wilayah hukum Polres Padang Panjang aman dan kondusif, Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, S.I.K  memerintahkan jajarannya melakukan patroli ke tempat-tempat objek wisata, Sabtu (28/5).
Salah satu objek yang merupakan pusat keramaian pada akhir pekan antara lain  Mifan Waterpark yang sampai saat ini merupakan salah satu objek favorit yang di miliki kota padang panjang untuk menarik wisatawan luar kota menikmati akhir pekannya.
Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono melalui Kasubnit Sabhara Aipda Syukri, S.H menuturkan kami hanya ingin memastikan masyarakat dapat menikmati akhir pekannya dengan perasaam aman dam nyaman oleh karena itu kami beserta personil lainnya melaksanakan patroli dialogis di Lokasi Mifan,” tutur Syukri.
“Di samping melaksanakan Patroli dialogis personil juga menghimbau pengunjung untuk tetap mematuhi prokes dan tidak membuang sampah sembarangan agar kebersihan tetap terjaga,” tutup Syukri.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *