Ciptakan Situasi tetap kondusif, Polres Padang Panjang intens laksanakan Patroli malam hari

TBNews Sumbar – Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, personil Sat Samapta Polres Padang Panjang terus melaksanakan kegiatan patroli baik siang maupun pada malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.
Kegiatan patroli harkamtibmas yang kemudian dilanjutkan dengan dialogis bersama warga tersebut, dilakukan oleh anggota Polres Padang Panjang setelah menerima arahan dari Kanit paroli Samapta Ipda Kusnadi.
Selain mengelar patroli dan dialogis bersama, di samping itu personel tersebut kuga patroli ke sejumlah objek objek vital yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang.
Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, S.H,S.I.K,M.H melalui Kasat samapta Iptu Muslim menghimbau masyarakat apabila sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sudah ada di setiap.
“Bisa juga langsung melapor ke kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat,” ujar Muslim.
Sementara itu, Kasat Samapta Iptu Muslim juga menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.
“Patroli juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kasat Samapta tersebut.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *