Jabatan Kabag dan Kasat di Polres Dharmasraya Diserahterimakan

TBNews Sumbar – Usai keluarganya Surat Telegram Kapolda Sumbar terkait mutasi jabatan dilingkungan Polda Sumbar beberapa waktu yang lalu, Polres Dharmasraya tadi siang menggelar upacara serah terima jabatan.

Jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Kabag SDM Polres Dharmasraya dari AKP Gunawan Wibisono, S.H., M.H. kepada AKP Joko Sunarno, S.H., M.H. Jabatan Kasat Binmas Polres Dharmasraya dari AKP Armadison, S.H. kepada Iptu Azriman A.S.

Kemudian, jabatan Kasat Samapta Polres Dharmasraya dari AKP Edi Yunasri, S.H., M.H. kepada Iptu Sainol Saprianto,S.H, dan jabatan Kasat Resnarkoba Polres Dharmasraya AKP Rajulan Harahap, S.H. kepada Iptu Rusmardi, S.H.

Selain itu, juga adanya pengukuhan untuk jabatan Kabag Log Polres Dharmasraya, yang dikukuhkan kepada AKP Jumril.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik, Senin (23/5) di halaman Mapolres Dharmasraya.

Dengan dihadiri Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, S.H, para Kabag Polres Dharmasraya, para Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Dharmasraya, serta Perwira dan Bintara Polres Dharmasraya

Pada kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya menyampaikan terimakasih kepada pejabat Polres Dharmasraya yang lama yang telah mendedikasikan dirinya dengan maksimal, ikhlas selama berdinas di Polres Dharmasraya.

“Selamat datang kepada pejabat Polres Dharmasraya yang baru di Polres Dharmasraya. Sebagai pejabat baru, semoga cepat bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri di lingkungan Mapolres Dharmasraya,” kata Kapolres.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *