Jaga Kamtibmas, Polsek Koto VII Sijunjung gelar Patroli

TBNews Sumbar –¬†Menjawab keluhan masyarakat tentang perbuatan kaum muda mudi yang berduaan di tempat sepi, Satuan Polisi Pamong Praja bersama Polsek Koto VII melaksanakan patroli, Sabtu (14/5) malam.

Kegiatan dimulai pukul 21.30 Wib, bertempat di lapangan bola kaki Tuna Karya Tanjung Ampalu, SMAN 7 Sijunjung dan lapangan bola kaki Padang Galomo.

Patroli wilayah tersebut dengan sasaran muda mudi yang pacaran di tempat-tempat sepi yang digelar oleh Sat Pol PP Kab. Sijunjung dipimpin Kabid Tibum Tramas Jaznul, yang didampingi oleh Kapolsek Koto VII dan anggota, Wali Nagari Limo Koto beserta perangkat Nagari dan Linmas.

Dalam kegiatan tersebut diamankan satu pasang pasangan muda mudi yang sedang berduaan di tempat sepi di lapangan bola kaki Karya Mulia Tanjung Ampalu Kec. Koto VII.

Selanjutnya pasangan muda mudi tersebut dibawa ke Kantor Wali Nagari Limo Koto untuk dilakukan interogasi dan membuat Surat Perjanjian dan dilakukan pembinaan supaya tidak melakukan perbuatan yang sama.

Selajutnya pasangan Muda – mudi tersebut dikembalikan kepada orang tuanya.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.45 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *