Mudik Lancar di Sumbar, Pemudik apresi Polda Sumbar dan jajaran

TBNews Sumbar – Hingga H-1 lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, arus mudik kendaraan yang datang dan keluar di wilayah Provinsi Sumatera Barat terpantau ramai dan lancar.
“Ya hingga sampai hari ini, Minggu tanggal 1 Mei 2022 laporan yang kami terima arus lalin lancar, belum ditemukan adanya gangguan lalin,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik, Minggu (1/5).
Dirinya menyebut, jika terjadi adanya kemacetan maka petugas yang terlibat Operasi Ketupat Singgalang 2022 akan langsung menuju lokasi tersebut untuk membantu mengurai kemacetan, pengamanan sehingga perjalanan kembali normal.
Sementara, salah satu pemudik dari Jakarta yang baru tiba di Kota Padang, Adit (48) menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada petugas kepolisian, terutama petugas Pos Pengamanan di Sumbar.
“Terlihat banyak pos-pos pengamanan yang didirikan, sehingga perjalanan mudik kali ini bagi saya terasa aman,” katanya
Ia bercerita, apalagi saat dalam perjalanan ke Padang tepatnya di Pos Pengamanan Muaro Kalaban, Sawahlunto ia berhenti untuk menumpang beristirahat sejenak.
“Petugasnya ramah, menanyakan kendala kami dalam perjalanan serta menyampaikan kalau terjadi sesuatu hal bisa mendatangi Pos Pengamanan atau pelayanan terdekat,” ujarnya.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *