Bersama Bupati Tanah datar Kapolres padang panjang tinjau pospam kawasan Polsek X Koto

TBNews Sumbar – Bupati Tanah Datar Eka Putra S.E bersama Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H dan forkopimda mengunjungi pospam Kawasan X koto Pada hari Minggu 01 Mei 2022.

Adapun pos pengamanan yang di kunjungi rombongan Bupati dan Kapolres antara lain :
1.Pos Pengamanan Batipuh
2. Pos Pengsmanan Air terjun
3. Dan pos pengamanan X Koto.

Pengecekan ini di laksanakan guna memastikan kesiapan seluruh kesiapan sarama dan prasarana di pos pam untuk melaksanakan pengamanan menjelang mudik hari raya idul fitri 1443H.terlihat juga Kapolres Tanah datar AKBP Rully pada saat kegiatan pengecekan pos pengamanan tersebut.di samping itu kedatangan Kapolres Padang Panjang besera rombongan juga untuk memantau perkembangan arus lalu lintas H-1 menjelang idul Fitri di wilayah hukum polres padaang Panjang.

Sebelum meninggalkan masing masing Pos Pam rombongan Bupati dan Kapolres Padang Panjang memberikan Parsel dan minuman kaleng untuk di konsumsi oleh personil di pos pengamanan tersebut dan mengarahkan personil untik memberikan pelayanan yang ptima kepada masyarakat yamg melaksanakan mudik.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono berharap dengan kesiapan pos pengamanan di wilayah Hukum Polres Padang Panjang dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan para pemudik.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *