Patroli Malam Ramadhan, Petugas Amankan Sejumlah Pengendara Nakal

TBNews Sumbar – Patroli malam Ramadhan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Sijunjung, Selasa (19/4) malam dilaksanakandi bawah pimpinan Kasatsamapta Polres Sijunjung, Iptu Barata Rahmat.

Hingga pada pukul 00.00 wib petugas bergerak ke Jalan Lintas Sumatera KM 7, Kecamatan Sijunjung dekat kawasan Simpang Lubuk Tarok dengan pelaksanaan razia.
Di lokasi tersebut, petugas mendapati iringan dua kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju arah Kota Padang. Kendaraan tersebut diduga merupakan travel liar dari Provinsi Jambi.
“Malam ini kami mengamankan dua unit minibus, kedua ranmor saat diberhentikan oleh petugas dari arah Dharmasraya menuju arah Padang konvoi dengan kecepatan tinggi dan tidak mau berhenti,” ujar Iptu Barata.
“Bahkan hampir menabrak petugas dan selanjutnya kabur dengan kecepatan tinggi ke arah Padang,” sambungnya.
Kedua ranmor beserta pengemudi berhasil diamankan di Polsek IV Nagari setelah berkoordinasi dengan unit Opsnal Satreskrim. Setelah dilakukan penggeledahan selanjutnya kedua ranmor dan pengemudi diamankan ke Polres Sijunjung.
“Sementara tujuh orang penumpang dari kedua unit travel ini dicarikan kendaraan pengganti untuk melanjutkan perjalanannya ke Bukittinggi,” terang Barata.
Pelaksanaan kegiatan berakhir pukul 03.00 dini hari, dan petugas kembali ke Mapolres Sijunjung.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *