Berantas Narkoba, Polsek Padang Utara kembali menangkap kurir Sabu

TBNews Sumbar – Dalam rangka komitmen Polresta Padang memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya, Polsek Padang Utara kembali menangkap seorang laki-laki karena kedapatan membawa dan memiliki sabu.

Penangkapan dilakukan oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Padang Utara, yang dipimpin Kapolsek Padang Utara Kompol Nahri Syukra, SH pada hari Kamis tanggal 14 April 2022, sekira pukul 00.30 WIB di Jl. Gajah Mada Kel. Gunung Pangilun Kec. Padang Utara Kota Padang.

“Kita mendapatkan informasi dari masyarakat yang mana di lokasi tersebut sering dijadikan sebagi lokasi untuk transaksi narkoba,” kata Kompol Nahri.

Dari informasi tersebut, pihaknya melakukan pengintaian dan menangkap terhadap seorang laki-laki dewasa dengan inisial AGI.

“Menurut tersangka ini dia bermaksud untuk mengantarkan pesanan sabu kepada seseorang yang memesan sabu kepadanya,” ujarnya.

Dari hasil penggeledahan terhadap AGI, polisi menemukan barang bukti berupa satu plastik klip ukuran sedang yang berisikan serbuk diduga narkotika jenis sabu.

“Tersangka kita boyong ke Polsek Padang Utara guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *