Polisi bantu Korban Angin Puting Beliung di Dharmasraya

TBNews Sumbar – Polres Dharmasraya membantu membersihkan material bangunan akibat angin puting beliung yang terjadi pada Jumat (8/4) sore di Kenagarian Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik melalui Paur Humas Ipda Marbawi mengatakan, sebelumnya telah terjadi angin puting beliung yang melanda di Nagari Sikabau yang mengakibatkan sejumlah atap rumah milik warga roboh dan terlepas.

“Sekira pukul 16.30 WIB terdapat kejadian angin kencang (angin puting beliung) mengakibatkan atap rumah roboh dan beberapa pohon tumbang,” katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, petugas kepolisian Dharmasraya dibawah pimpinan KBO Satreskrim Ipda M. Isa bersama beberapa anggota menuju lokasi kejadian untuk membantu masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.

Selain itu, dengan kendaraan dinas Polres Dharmasraya, petugas juga ikut memindahkan dan mengevakuasi barang-barang milik korban ke kerumah sanak saudaranya.

Dari kejadian tersebut selain merusak atap bangunan dan pohon tumbang, juga membuat aliran listrik di sekitar kejadian menjadi padam, dan sampai sekarang masih dalam perbaikan oleh pihak PLN untuk memperbaikinnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *