Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Sutera, Kapolres : Selamat Datang dan Selamat Jalan. Terima Kasih Atas Pengabdian

TNS – Dengan Tetap memberlakukan Physical distancing Upacara Serah Terima Kabag Ops dan Kapolsek Sutera Polres Pessel oleh Kapolres Pesisir Selatan AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H dilakukan pagi tadi Kamis 13 Januari 2022 tepat Jam 08. 00 Wib, bertempat di Halaman Mapolres Pessel.

Upacara serah Terima Jabatan tersebut antara Lain :

1. Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal yang telah bertugas selama 1 Tahun 5 Bulan 2 Hari Terhitung mulai tanggal 10 Agustus 2020 S/d 10 Januari 2022 kepada AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, S, S.I.K

2. Kapolsek Sutera IPTU Welly Anoftri, SH yang telah bertugas selama 1 Tahun 5 Bulan 13 Hari Terhitung mulai tanggal 30 Juli 2020 S/d 10 Januari 2022 kepada IPTU Riki Yovrizal, SH

Inspektur Upacara Kapolres Pessel AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H.

Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Hendra Yose, SH, M.H dan Komandan Upacara Kanit Tipidter IPDA Awi Ramadhani, SH dan dihadiri oleh Wakapolres Pessel Kompol Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag Ren Kompol Suhendriyatno, SH, M.H, Kabag Sumda Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K, serta Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia, SH, M.H dan para Kapolsek serta Perwira Polres pessel.

Kapolres Pessel Mengucapkan Terima Kasih kepada para pejabat lama yang sudah bertugas selama ini dimana dalam menjabat sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan Terima Kasih kepada Istri – istri beliau yang sudah mendampingi tugas suami dengan dedikasi serta loyalitas tinggi.

Kepada Pejabat yang baru selamat melaksanakan tugas hendaknya menyesuaikan diri ditempat yang baru dan semua personil ikut mendukung kebijakan dari pimpinan.

” Penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar, ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk pengahargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut,” kata dia.

Ia mengungkapkan jabatan merupakan penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi dan prestasi yang dicapai oleh personel dan nantinya amanah jabatan ini bisa diemban dengan sebaik – baiknya.

Ini menunjukan dinamika organisasi penyegaran personel, dan pengembangan organisasi sebagai konsekwensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang PRESISI, ujarnya.

Kepada pejabat baru dilantik, dirinya berpesan tingkatkan komunikasi dan kerjasama dengan instansi terkait di wilayahnya, dan terus jaga nama baik Kepolisian RI, khususnya Polres Pessel ditengah masyarakat.

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan juga oleh Kapolres Pessel Selatan AKBP SRI WIBOWO, S.I.K, M.H.

Selamat Jalan Para Komandan semoga dimudahkan Jalan Bhakti selanjutnya dan Selamat Datang Bertugas Para Komandan semoga tugas yang di emban menjadi amal dan seterusnya bermanfaat bagi kejayaan Bangsa dan Negara.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *