Kapolres Padang Panjang hadiri Launching Vaksinasi dosis Booster di Rutan Kelas II B Padang Panjang

TNS – Kapolres Padang panjang AKBP Novianto Taryono, S.H. S.I.K., M.H menghadiri pelaksanaan Vaksinasi Booster di Rutan Kelas II B Padang Panjang pada hari Rabu (12/1).

Kegiatan Vaksinasi booster ini di laksanakan di Lapas Rutan Padang Panjang, dalam rangka Launching Vaksinasi Booster kepada masyarakat rentan dan lansia yang dilaksanakan oleh  jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Andika Dwi Prasetya, Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul, Ka Rutan Klas II B, Rudy Krtistiawan, dan Kadinkes Kota Padang Panjang.

Dengan vaksinator dari Puskesmas Koto Katiak dan Nakes dari Lapas Padang Panjang, pelaksanaan Vaksinasi booster ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Padang Panjang, keluarga besar Rutan Padang Panjang dan seluruh warga Binaan Lapas klas IIB Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, sebagai wujud dukungan penuh dari Kemenkumham untuk program akselerasi Vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan Vaksinasi Booster ini.

Di samping itu, Kapolres Padang Panjang juga tidak bosan bosannya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga padang panjang untuk mengikuti Vaksinasi di gerai yang telah di sediakan setiap harinya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *