Forum Komunikasi Piliang 14 (FKP 14) Nagari Lubuk Basung bersama Bag SDM Polres Agam buka geray Vaksin Badunsanak

TNS – Dalam rangka percepatan vaksinasi, Forum Komunikasi Piliang 14 (FKP 14) Nagari Lubuk Basung bersama Bag SDM Polres Agam laksanakan geray Vaksin Badunsanak di lapangan parkir Pasar Padang Baru Lubuk Basung, Senin 10 Januari 2021

Kapolres Agam AKBP Dewi Nur Setiawan S.I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Malkani, S.H. M.H. menerangkannya “bahwa kegiatan Vaksin gratis untuk masyarakat ini di buka mulai dari pukul 08.00 Wib, sasaranya adalah masyarakat yang sedang berkunjung untuk berbelanja di Pasar Padang Baru dan masyarakat berdomisili di seputaran Pasar Padang Baru.

Kita lakukan sosialisasi ke lapak lapak penjual di pasar Padang baru tentang perlunya Vaksin untuk kesehatan tubuh, kemudian kita arahkan masyarakat tersebut ke geray vaksin. begitu Cara bertindak kita hari ini ” ujar Kabag SDM.”

Kabag SDM juga menyampaikan” kegiatan Sumdarsin kali ini, Polres Agam di dukung oleh Forum Komunikasi Piliang 14 yang di ketuai oleh Bapak Mairizal Anas, FKP ini merupakan forum komunikasi Anak Nagari Lubuk Basung yang berbasiskan suku Piliang. Yang baru di kukuhkan pada tanggal 11 Desember 2021 kemaren.

Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada bapak Mairizal Anas dan FKP 14, karena telah mendukung Polres Agam dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Lubuk basung, dan telah membantu dalam mendorong sanak kemenakanya untuk melaksanakan vaksin. “Ujar Kabag SDM”

Kabag SDM juga menyampaikan” dalam kegiatan sumdarsin kali ini juga ada di berikan sembako berupa beras secara cuma cuma untuk masyarakat yang melaksanakan vaksin, hal ini juga bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.

Dan dalam kegiatan sumdarsin kali ini turut hadir Kasat Intelkam Polres Agam Iptu Dailalul Khairat, kasat Tahti Iptu Muzakar dan Kanit Provos Iptu Apon Kusmayadi untuk membantu antar jemput warga masyarakat yang melaksanakan vaksin.

Kita tetap semangat mengejar pencapaian vaksin ini agar hered imunitty di wilayah hukum Polres Agam bisa tercapai. Kata Kabag SDM sebagai penutup.
[Berry]

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *