Polres Agam dan Forkopimda Kab. Agam serius tanggapi Lomba SUMDARSIN

TNS – Polres Agam beserta Forkopimda Kab. Agam mengadakan Rakor di ruang rapat Kantor Bupati Agam, membahas tentang sosialisasi lomba SUMDARSIN tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Lomba SUMDARSIN tingkat Provinsi Sumbar ini, diadakan oleh direktif Kapolda Sumbar, untuk meningkatkan capaian vaksin di wilayah Sumatera barat.

Wakapolres Agam Kompol Syafril, S.H., M.M., M.H, dalam rapat tersebut menyampaikan materi yang dibahas dalam pelaksanaan rakor dengan Forkopimda Kab. Agam tersebut adalah terkait kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menghadapi Lomba Sumdarsin.

Kemudian, terkait waktu dan lokasi pelaksanaan kegiatan yang akan dibuat, hingga rencana jumlah masa yang akan dikerahkan oleh masing-masing instansi.

Wakapolres juga menjelaskan, dalam perlombaan SUMDARSIN tingkat Provinsi ini diadakan antar instansi Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Kota di Sumatera Barat

Untuk unstansi tingkat Provinsi, yaitu Pemprov Sumbar, DPRD Provinsi Sumbar, Polda Sumbar, Korem 032 wirabraja, Lantamal II Padang, Lanud Sutan Syahrir, Kejaksaan tinggi Sumbar, Binda Provinsi Sumbar, Pengadilan Tinggi Padang, dan
BNNK Sumbar.

Sedang untuk instansi Kabupaten Kota adalah, Pemda kabupaten / kota (19 Kab/Kota), DPRD Kabupaten / Kota se Sumbar, Polres jajaran Polda Sumbar, Kodim jajaran Korem 032 Wirabraja, Kejaksaan Negeri se Sumbar dan Pengadilan Negeri se Sumbar.

“Pelaksanaan lomba mulai pada hari Sabtu tanggal 8 sampai 22 Januari 2022,” ujar Wakapolres Agam Kompol Syafril.

Wakapolres Agam berharap, salah satu instansi yang ada di Kabupaten Agam ini dapat memenangkan Lomba SUMDARSIN tersebut.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *