2 Orang Pemuda Paruh Baya di Tangkap Sat Res Narkoba Polres Padang Panjang karena mengunakan Narkotika Jenis Ganja kering

TNS – Ibarat jenggot yang tiap di cukur akan tumbuh terus seperti itulah kata2 yang cocok untuk pelaku  penggunaan Narkotika. kembali jajaran Sat res Narkoba ringkus 2 orang pelaku pengguna Narkotika jenis Ganja kering pada hari Sabtu 27/11.di sebuah rumah yang beralamat di jorong koto tuo nagari Panyalaian Kec X koto sekira Pukul 20.00 Wib. Dengan pelaku sebanyak 2 orang dengan inisial HD 23 tahun (supir) dan DN 24 tahun (buruh) .

Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi  masyarakat kepada petugas SatRes Narkoba Polres Padang Panjang. kemudian Dibawah Komando Sang Polwan AKP Witrizawati SH,MH,  Kanit 1 IPDA Rikky Naldo beserta jajaran segera bergegas mendatangi lokasi sebuah rumah di jorong koto tuo tersebut  untuk memastikan kebenaran informasi yang telah di dapat.

Sesampai di lokasi personil menemukan dalam rumah tersebut  ada 2 orang laki laki ( HD dan DN ) yang sepertinya salah tingkah dengan kedatangan petugas. Karena curiga petugas melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan menemukan sebuah dompet di lantai kamar  , setelah petugas membuka dompet tersebut ternyata didalam  dompet merk Levis Warna Coklat  tersebut petugas menemukan 2 dua paket ganja kering yang di bungkus plastik bening kemudian petugas juga menekukan 1 satu paket Yang di duga Ganja kering yang disimpan di bawah kasur kamar tersebut.

Setelah di introgasi kedua pelaku( HD dan DN )mengakui klw barang haram tersebut miliknya, kemudian pelaku di tangkap tanpa melakukan perlawanan. setelah itu pelaku dan barang bukti sebanyak  3 tiga paket ganjaa kering yang di bungkus dengan plastik  di bawa ke Polres Padang Panjang untuk pemeriksaan berikutnya.

Kasat Res Narkoba AKP Witrizawati SH,MH. Membenarkan atas penangkapan kedua pelaku  tersebut. Kini pelaku yang bekerja sebagai supir dan Buruh harian telah kami tahan guna pemeriksaan lanjutan. Semoga dengan penangkapa  ini akan menjadi efek jera bagi kedua pelaku untuk tidak mengulangi perbuatan nya kembali.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *