Peringkat I, Polda Sumbar terima Penghargaan dari BPS Sumbar

TNS – Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Selasa (16/11) di Ballroom Hotel Truntum Padang.

Piagam penghagaan peringkat I ini merupakan hasil dari survei kepuasan pengaduan masyarakat yang dilakukan oleh BPS Sumatera Barat, atas pengajuan rekomendasi statistik melalui Romantik BPS.go.id untuk survei kepuasan pelayanan pengaduan masyarakat di wilayah hukum Polda Sumbar.

Untuk Peringkat II diperoleh Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar, kemudian Peringkat III Dinas Peternakan Provinsi Sumbar, dan Peringkat IV Pengadilan Negeri Agama.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPS Sumbar dan masyarakat yang telah memberikan penilaian pelayanan pengaduan masyarakat.

“Atas nama Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasih. Capaian ini merupakan hasil kerja keras dan semangat dari Polri khususnya Polda Sumbar dan jajaran dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” katanya.

Pihaknya berharap, kedepannya untuk dapat mempertahankan capaian tersebut demi Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Tranparansi Berkeadilan).(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *