Respon Keresahan Masyarakat, Kapolres Dharmasraya pimpin razia PEKAT di beberapa Cafe

TNS – Respon terhadap pengaduan masyarakat yang sudah resah dengan kehadiran Cafe remang-remang, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, S.I.K memimpin razia PEKAT (Penyakit Masyarakat) di KM 7 dan KM 4 pada hari Rabu (3/11).

Sebanyak 39 orang yang terdiri dari 37 orang wanita dan 2 orang laki-laki, diamankan ke Mapolres Dharmasraya untuk dimintai keterangan dan pendataan.

Tidak hanya itu, petugas Polres Dharmasraya juga ikut mengamankan ratusan botol miras hasil Razia PEKAT di KM 7 dan KM 4.

Puluhan botol miras ini, diduga diperjualbelikan di Cafe remang-remang dan sudah meresahkan masyarakat sekitar.

Kapolres Dharmasraya menyampaikan, bahwa kegiatan razia PEKAT ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Dharmasraya

“Kami menerima pengaduan dari masyarakat terkait keberadaan Cafe remang-remang yang berada di beberapa titik di wilayah Kabupaten Dharmasraya, terkait laporan tersebut kami dan jajaran melakukan penertiban untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Dharmasraya,” ujar AKBP Anggun Cahyono.

Kapolres menghimbau kepada kepada pemilik cafe, untuk tidak mengoperasikan usaha yang dapat melanggar hukum dan norma masyarakat.

“Kepada masyarakat khususnya para pemilik usaha cafe untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat melanggar hukum serta norma-norma ditengah masyarakat,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *