Penemuan Mayat Laki-laki Dewasa di Bawah Jembatan Api – api Kec. Bayang Kab. Pessel. Polsek Bayang dan SPKT Polres Pessel Turut Identifikasi Korban

TNS – Polsek Bayang dan SPKT Polres Pessel mendatangi TKP Kamis malam 04 November 2021 pukul : 00.30 Wib ditemukannya di bawah jembatan Api-Api Kenag. Api-Api Kec. bayang Kab. pessel.

Berawal dari 2(Dua)orang nelayan pada saat hendak menarik jala ikan, awalnya nelayan mengira jala nya tersangkut kayu karena terasa berat ditarik.

Akan tetapi setelah ditarik nelayan tersebut seperti memegang kaki, kemudian kedua nelayan tersebut membawanya dengan cara menarik mayat tersebut ke sebuah kedai yang terletak tidak jauh dari jembatan tersebut. Kemudian pemilik warung melaporkannya ke Polsek Bayang.

Polsek Bayang dan SPKT Polres Pessel IPDA Rifki Dimas Aprilian S.Tr.K beserta anggota piket yang langsung turun malam tadi bersama Tim Identifikasi memeriksa keadan korban dan mengevakuasi korban ke RSUD. M. Zein Painan.

Diduga identitas korban bernama Untung Kurniawan, Ttl : 12-02-1975, Umur : 47 Tahun, Pekerjaan : wiraswasta, Alamat : jln proklamasi no 14 A Padang timur.

Kapolsek Bayang bersama IPDA Rifki Dimas Aprilian S.Tr.K mengatakan, korban belum ada yang mengenali dan siapa kerabatnya, sudah kami telusuri namun baru itu yang kita dapatkan, sekarang berada di RSUD. M. Zein Painan untuk penanganan lebih lanjut.

Apabila ada yang mengenali ciri-ciri korban dan keluarganya agar datang ke Mapolres atau Mapolsek Bayang untuk diverifikasi.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *