Kasat Binmas Polres Solok Selatan ajak Pengunjung Pasar Padang Aro untuk Vaksinasi

TNS – Kasat Binmas Polres Solok Selatan AKP Henwel, SH. MH mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya pengunjung Pasar Padang Aro Kabupaten Solok Selatan, untuk mematuhi protokol kesehatan.
Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke Pasar Padang Aro bersama Satpol PP dan petugas Dinas Pasar dalam agenda edukasi kepada pengunjung pasar, Rabu (20/10) siang.
“Bapak ibu pengunjung pasar, agar selalu menjalankan 3M. Menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setelah beraktivitas,” begitu kata AKP Henwel saat memberikan imbauan.
Dirinya juga menanyakan kepada pengunjung pasar sudah atau belumnya melakukan vaksin. Bagi yang sudah di vaksin, nantinya akan diminta untuk memperlihatkan sertifikat vaksin.
Dan bagi yang belum vaksin kata AKP Henwel, maka dirinya mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi di kantor Dinas Pasar yang telah disediakan. Kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
“Disini kami memberikan edukasi agar  masyarakat tahu manfaat vaksin Covid-19. Sehingga membentuk herd immunity masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.
Selain memberikan imbauan, AKP Henwel juga menyerahkan masker kepada pengunjung pasar yang terlihat tidak menggunakan masker.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *