Kapolres 50 Kota bersama Forkopimda tinjau Vaksinasi

Sarilamak, Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten 50 Kota dan Dirsamapta Polda Sumatera Barat Kombes Pol Achmadi S.I.K meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu (20/10).
Dalam tinjauan tersebut, Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo memastikan penerima vaksin aman dan menyatakan bahwa vaksin yang diberikan aman.
“Bagaimana, aman kan?. Vaksin ini aman dan halal. Insya Allah baik dan sehat diterima oleh tubuh,” ujarnya kepada penerima vaksin.
Pelaksanaan vaksinasi terus gencar dilakukan oleh pemerintah, terkhususnya daerah Kabupaten Lima Puluh Kota.  Keseriusan dan kepedulian akan kesehatan masyarakat, dan keinginan kembali beraktifitas normal ini tampak jelas dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi seperti yang dilakukan pada hari ini.
Vaksinasi yang dilakukan berlokasi di SMA N 1 Kec Suliki, Pasar Tradisional Guguk, Pesantren Modern Al-Kautsar Muhammadiyah Tanjung Pati.
Adapun pelaksanaan vaksinasi ini, melibatkan Polri terkhususnya tim Polres 50 Kota bersama Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya. Penerima vaksinasi yang digencarkan hari ini di SMA N 1 Kec. Suliki memiliki target sekitar seribu penerima.
Kapolres 50 Kota menyatakan, bahwa vaksinasi ini bukan untuk syarat haji, syarat bepergian ataupun untuk hal lainnya, melainkan adalah untuk kesehatan masyarakat itu sendiri.
“Ini adalah untuk kesehatan,” ucap Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso.
Pelaksanaan vaksinasi hari ini memiliki keseruan lain, yaitu adanya doorprize yang akan dibagikan kepada penerima vaksin yang beruntung apabila sukses mencapai target vaksin yang ditentukan.(*)
Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *