Dengan Kendaraan Dinas, Polsek Muaro Kalaban antarkan Warga yang Ingin di Vaksin

TNS – Polsek Muaro Kalaban langsung merespon cepat dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya adalah menjemput masyarakat yang ingin di vaksin.

Seperti yang dilakukan pada hari Rabu (20/10), sejak pagi hingga sore hari mobil dinas Polsek Muaro Kalaban tak henti-hentinya menjemput dan bahlan mengantarkan warganya usai di vaksin.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.Ik melalui Kapolsek Muaro Kalaban Iptu Elfi Heri, SH mengatakan, pihaknya selalu siap membantu masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Ada masyarakat yang ingin di vaksin namun jauh dari rumahnya, maka kita siap membantunya dengan menjemput dan mengantarkannya pulang kembali,” katanya.

Ia menyebut, untuk hari ini masyarakat yang diantar jemput untuk vaksinasi tersebut berasal dari Desa Silungkang.

“Untuk itu, bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Muaro Kalaban yang hendak di jemput untuk vaksin Covid-19, akan kami siapkan kendaraan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan ini, dapat mempercepat pelaksanaan vaksinasi sehingga masyarakat di Muaro Kalaban akan mendapatkan herd immunity,” pungkasnya menambahkan.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *