Bakti Bhayangkari Untuk Negeri Dalam Rangka HKGB Bhayangkari Ke-69 Th. 2021

TNS – Penyerahan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan kepada anak kandung Personil Polsek Linggo Sari Baganti.

Jum’at 14 Oktober 2021 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di asrama Polsek Linggo Sari Baganti telah berlangsung penyerahan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo kepada anak kandung dari Personil Polsek Linggo Sari Baganti yang bernama AZRIE MACAULAY KALIQ pgl KALIQ (anak kandung dari Aipda Asmal).

Dimana Anak kandung dari Aipda Asmal yang bernama AZRIE MACAULAY KALIQ pgl KALIQ sudah lama menderita sakit infeksi tulang belakang sehingga sampai saat ini dirinya sulit untuk melakukan kegiatan sehari-hari dan tidak bisa berjalan.

Adapun bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo yang diserahkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo adalah berupa 1 (Satu) Unit kursi roda.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo menyampaikan pesan serta memberikan nasehat AZRIE MACAULAY KALIQ pgl KALIQ maupun kepada kedua orang tuanya dan selanjutnya Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hardi Yasmar, S.H. beserta Ketua Ranting Bhayangkari Linggo Sari Baganti Ny. Santi Hardi Yasmar mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Bhayangkari Ibu Julianti Sigit Prabowo serta Ketua Cabang Bhayangkari Pesisir Selatan Ny. Halida Sri Wibowo atas bantuan yang diberikan tersebut.

Istri Kapolres Pessel tersebut juga berpesan kepada Ananda Azrie dan keluarga untuk selalu berusaha dan semangat untuk berobat dan bisa pulih kembali dan pengurus Bhayangkari Cabang Pessel bersedia membantu apa saja keperluan berobatbya nantinya.

Selalu berdo’a kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa akan pasti ada harapan bila kita selalu taat beribadah dan berikhtiar dengan berobat, kami do’akan Ananda Azrie sembuh pulih kembali seperti sedia kala, tutup Ketua Cabang Bhayangkari Pessel.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *