Tekan Laju Penyebaran Covid-19 Polsek Ranah Pesisir Operasi Yustisi Bersama Forkopinca

TNS  – Personil Polsek Ranah pesisir melaksanakan Operasi Yustisi gabungan dengan Forkopimca di Jln. Raya Pasar Inpres Balai Selasa Kec. Ranah Pesisir Kab. Pessel yang di Pimpin Kapolsek Ranah Pesisir IPTU ANDI YANUARDI,SH.

Bersama Bapak Camat Ranah Pesisir yang mewakili Kasi Trantip Mhd.AMRULLAH dan beserta anggota gabungan.

Selasa 12 Oktober 2021, Personil Gabungan yang di Pimpin oleh Forkopimca Ranah Pesisir yang terdiri dari personil sbb :

– Wakapolsek IPTU Darma Wangsa, Aiptu Noviardi, Aipda Rozi Andra, Aipda Yose Marsyaf, Bripka Donal Fernando.

Hadir juga Kasi Trantip Mhd.AMRULLAH beserta Staf Camat Ranah Pesisir.

Melaksanakan Operasi Yustisi dan himbauan di jalan Raya Pasar inpres Balai Selasa Kec. Ranah Pesisir memberi teguran dan tindakan bagi masyarakat yang tidak memakai Masker serta mengajak masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru diantaranya :

– Selalu memakai masker bila keluar rumah.

– tetap jaga jarak dengan orang lain.

– Sering Cuci tangan dengan sabun serta air mengalir.

Dalam kegiatan Ops Yustisi Pelanggar yang di dapati tidak menggunakan Masker sebanyak 15 orang pelanggar dan di Berikan Tindakan karena tidak mematuhi protokol kesehatan dan dimasukkan kedalam aplikasi Sipelada.

Kemudian Masyarakat yang tidak memakai Masker agar selalu keluar rumah upayakan memakai masker Guna memutus mata rantai penyebaran COVID 19 di Wilayah Hukum Polsek Ranah Pesisir.

Kapolsek IPTU Andi Yanuardi, SH menjelaskan operasi yustisi kali ini dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 juga sebagai bentuk soliditas dan solidaritas Penegakkan Perda agar masyarakat terdukasi dengan baik dan mau mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran, tujuan kita kesehatan pulih ekonomi bangkit, pungkas Kapolsek.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *