AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi beri Penghargaan kepada Personel Polres, TNI dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Sijunjung

TNS – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sijunjung memberikan penghargaan kepada personel Polres Sijunjung, TNI dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Kabupaten Sijunjung dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19.

Pemberian penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi kepada personel baik Polri dan TNI, serta Nakes yang telah bekerja aktif dalam mensukseskan program pemerintah untuk penanganan Covid-19, yaitu vaksinasi.

“Hari ini kita melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan kepada personel Polri, TNI, dan tenaga medis terkait dengan kinerja dan dedikasi tinggi tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini juga akan kita laksanakan sebulan sekali sesuai dengan tahapan evaluasi yang kita lakukan,” kata Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik, Senin (11/10) di Mapolres.

Pria lulusan AKPOL 2002 tersebut menerangkan, penghargaan yang diberikan atas dedikasi tinggi kepada personel dalam menggerakkan massa (masyarakat) oleh Personel Polsek jajaran dan Koramil untuk ikut vaksinasi Covid-19.

“Dedikasi tinggi juga kami berikan bagi tenaga kesehatan dalam melaksanakan tugas, baik siang maupun malam. Sehingga kita berikan penghargaan untuk memberikan motivasi bagi personel Polri, TNI dan tenaga medis lainnya,” sebutnya.

AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi berharap, dengan dedikasi dan sinergi antara Polri, TNI serta tenaga kesehatan maka percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bisa segera mencapai target.

“Kita berharap pelaksanaan vaksin bisa mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah Pusat,” pungkasnya.(*)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *